Cara Diet yang benar Dengan Cara berikut ini

Liputan - Bagi Anda yang ingin diet, Nasihat " jangan Makan setelah jam 6 sore" Mungkin tak lagi Asing bagi Anda. tetapi benarkan ini Nasihat yang bahkan banyak yang tidak tahu asal usulnya ini.

"Saya Sendiri tidak benar-benar tahu dari mana Aturan ini berasal," Ucap S Dana Hunnes, Ph.D., MPH, RD, Ahli diet Senior di Ronald Reagan UCLA MEdical Center dan Asisten Profesor di UCLA Fielding School of Public Health.

Walau Punbegitu, Hunnes Mempunyai Pendapat, makan di malam hari, Atau makan di atas Jam 7 malam memang terkait dengan kenaikan Berat badan. Dan membatasi makan besar di malam Hari juga terbukti menyukseskan penurunan berat Badan juga.

"Jarang sekali ada yang keluar dari kamar tidur atau menonton Televisi pada malam hari untuk mekan kale. Orang-orang lebih memilih untuk makan-makan ringan seperti Keripik, permen, atau makanan yang berkalori tinggi lainnya." Ucap Hunnes.

"Jadi, Menghilangkan makan di malam hari bisa menggiring Anda untuk hidup lebih sehat."

Contohnya seperti yang di jelaskan oleh Hunnes, Ketika Peneliti Brigham Young University Melibatkan 29 Pemuda berhenti makan setelah jam 7 malam. Selama dua minggu, Mereka kehingan berat banda sekitar 0.5 KG, ketika mereka di izinkan lagi untuk makan malam selama dua minggu, Berat badan mereka kembali naik sebanyak 0,7kg.

Dengan Kata lain, Orang yang tidak makan dimalam hari dapat mengurani asupan Kalori harian sebesar 238 Kalori.

Jadi, Saat ditanya apakah berhenti makan setelah jam 6 sore dapat menyukseskan penurunan Berat badan, jawaban nya adalah FAKTA.

Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar