"Pokemon Go" Mulai Ditinggalkan

Pada awal peluncurannya pada bulan Juli lalu, Pokemon Go langsung menyita perhatian Dunia, Game yang di keluarkan oleh Niantic dan Nintendo tersebut mulai di mainkan dari berbagai kalangan, dari muda sampai orang tua, Masyarakat biasa hingga para selebritas papan atas.

Puncak kejayaan Pokemon Go tercatat pada pertengah Juli lalu Jumlah pemain yang aktif perharinya kala itu berada di kisaran 45 Jutaan Setelah itu grafiknya pun mulai turun.

Menurut Data Apptopia yang di lansirkan Oleh Kompastecho di Ubergizmo, Rabu(24/08), Penggunakan aktif harian Pokemon Go saat ini sisa 30 juta pengguna, tak ada tanda-tanda grafit tersebut yang mendekati angka 45 juta lagi.

Meskipun begitu, Game Pokemon Go masih tercatat sebagai Game paling populer pada saat ini. Hanya saja, tren penurunan yang tercatatmengindikasikan masyarakat luas mulai jenuh dengan pemain game yang berbasi Augmented reality tersebut.

Hal tersebut sesuai dengan prediksi beberapa pengamat di kala Pokemon Go masih berada di atas Angin. Kesuksesan Instan yang di raih Pokemon Go, tidak akan bertahan lama.

Pasalnya, Masyarakat di era teknologi ini mudah terpengaruh penyebaran informasi di Internet. Ketika Banyak yang membicarakan hal tentang Pokemon go, Orang-orang akan tergerak untuk mencoba memainkan permainan tersebut.

Lama-kelamaan, bakal tersaring sendiri pemain Pokemon Go Sejati dan yang hanya Ikut-ikutan saja, hal in yang perlu di pikirkan lebih lanjut oleh pihak Niatic dan Nintendo.

Pada Indrustri teknologi, Pra pelatu di tuntut untuk terus berinovasi. Pokemon Go pun telah melakukan beberapa perubahan agar para pemain tidak merasa bosan dan kualitas permainan pun jauh lebih baik.

Pembaruan tersebut antara lain ada, dari segi Antarmuka, dan performa game. Niantic telah sesumbar akan meluncurkan beberapa fitur baru yang akan di prediksikan akan semakin seru permainan tersebut.

beberapa Di antaranya meliputi kemampuan saling bertukar dan berdagan Pokemon "Trade", bertarung pokemon lain di luar gym, dan penambahan fungsi gym, belum jelas kapan fitur tersebut akan di update.

Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar