Anjani Adya Berawal Dari Gambar Hingga Menjadi Fashion Desainer

Jakarta - Sejak masa kecil cinta-cita wanita bernama Anjani Adya bukanlah untuk menjadi model. Tapi teman-temannya dan keluarga yang 'mengarahkan' untuk bekerja sebagai model.

Anjani menjadi model sejak tahun 2008 dari mana dia mengembangkan bakatnya sebagai model, sampai pada tahun 2009 Anjani menjadi finalis Gadis Sampul. "Pada awalnya saya ga sih tertarik di dunia entertainment karena saya lebih tertarik untuk menjadi seorang wanita karir," kata dara Bandung asli

Di sisi lain selain menjadi model ternyata gadis itu masih di perguruan tinggi memiliki pekerjaan sampingan yang menjadi perancang busana. "Awalnya saya pada dasarnya emang suka gambar orang, maka seperti di pakein baju-baju begitu lama-lama mengapa yang saya gambar tidak di jaiin beneran, intinya saya ingin mencampur dan mencocokkan pakaian cewek sih" katanya Anjani yang mengagumi Kendall Jenner.

Dari hobi menggambar itu Anjani mengembangkan hobinya untuk merancang pakaian sendiri, Hingga pesanan untuk merancang pakaiannya sendiri telah mencapai lebih dari 100 pakaian. "Saya suka tuh memakai pakaian chic. Untuk pekerjaan kedua ini kedepannya  saya ingin mengembangkan dan meningkatkan hobi saya, biasnya inspirasi saya dapatkan dari orang yang lewat, majalah, dan menonton TV," tambahnya.

Berbicara tentang pria Anjani menyukainya pria chinese , karena menurutnya itu pria chinese yang seksi dan dewasa. "Saya suka pria chinese, pria chiens itu seksi. Selain itu, saya ingin memiliki keturunan chinese," kata gadis 23 tahun.

Tetapi jika Anda tertarik Anjani, seorang gadis yang masih lajang benar-benar menguji masa depan calon pasangannya kelak karena sangat mendamabkan Lelaki benar-benar setia. "Saya sudah trauma namanya dikhianati, jadi sekarang aku benar-benar menguji kesetiaan lelaki, dan sangat penting saya pikir," pungkasnya.

Sumber: Sooperboy
Share on Google Plus

About Anita Chandra

1 komentar: