PM Singapura Jatuh Sakit Saat Sampaikan Pidato Kenegaraan

Singapura - Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong (64), Jatuh sakit saat menyampaikan Pidato kenegaraan pada Minggu (21/08) waktu setempat. Pidato Lee pun langsung di hentikan dan ia pun langsung di bwa oleh tim medis untuk mendapatkan.

Berdasarkan informasi yang di lansirkan oleh AFP, Senin (22/08), Pidato Lee yang di siarkan secara langsung pun melalui Televisi tersebut akhirnya di lanjutkan setelah di hentikan selama 80 menit. Pidato tahunan kenegeraan menang di sampaikan setiap bulan Agustus setiap tahunnya.

"Terima kasih untuk waktu Anda Menunggu saya, Saya membuat semua orang merasa takut," Ucap Lee sambil tersenyum. Dia menyebut setelah ini akan langsung melakukan Check up.

Sebelumnya, penonton di kejutkan saat Lee tiba-tiba saja membungkuk setelah berdiri selama lebih 2 jam. Kamera yang pakai untuk Live pun langsung di matikan sementara.

Sebuah Pernyataan menyebut, Lee Jatuh di duga karena terlalu lama berdiri, Kepanasan dan juga Dehidrasi. " Jantungnya baik-baik saja, dan tidak ada menderita Stroke."

Lee Menjalani operasi untuk kanker prostat tahun lalu dan telah di nytakan sembuh oleh Dokter. Dia selamat dari serangan Limfoma, Salah satu jenis kanker pada tahun 1992. Lee sendiri telah berkuasa di Singapura sejak tahu 2004 lalu.
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar