Dell Rilis Trio Alienware yang "VR Ready"

Jakarta - Kehadiran perangkat VR seperti HTC Vive dan Oculus Rift. yang membutuhkan Pc dengan spek yang sangat tinggi,  memberi kesempatan para pabrikan PC dan laptop untuk memberikan label produk kelas atasnya dengan sebutan "VR Ready", tidak terkecuali dengan Dell.

Perangkat Divisi Alienware milik Dell ini baru merlis tida buah laptop baru mereka yang di klaim sudah VR Ready. Ketiga Laptop tersebut memiliki ukuran yang berbeda, dengan ukuran paling kecil adalah 13" hingga 17" dan semuanya bisa di konfigurasi dengan GPU seri GTX 10 dari Nvidia.

Misalnya Alienware 15. Dengan memiliki layar 15,6" menggunakan GPU GTX 1060. Sementara itu di Versi tertingginya Alienware, yang sudah dilengkapi dengan prosesor Core i7 yang bisa di overclock.

Alienware 17 ini juga mendukung pengguna teknologi pendeteksi gerakan mata dari Tobii, untuk menigkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game,

Namun sayangnya Dell hingga saat ini belum mengumumkan Berapa Harga dari ketiga laptop tersebut,. Namun yang jelas ketiga nya akan di jual dengan harga yang cukup tinggi,. seperti Alienware lainnya.
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar