Cara Menggoda Wanita Tanpa Membuatnya Ketakutan

Intensitas adalah hal yang baik. Sangat bagus untuk menjadi kuat ketika di gym, di tempat kerja, atau saat berolahraga kompetisi penuh dengan teman-teman Anda. Tapi kadang-kadang sentuhan lembut bahkan lebih tepat.
Jika Anda takut seorang pria dituduh sebagai hidung belang ketika mencoba untuk merayu seorang wanita, atau jika Anda berpikir godaan Anda bahkan wanita yang ketakutan, baca buku ini untuk melunakkan beberapa cinta yang Anda ingin menunjukkan kepada perempuan itu seperti dirangkum Men Helper, Selasa, 9 Agustus, 2016:
Kontak mataMempertahankan kontak mata sangat baik dan penting dalam percakapan apa pun. Namun, jika Anda lebih condong ke satu arah (misalnya, terlalu banyak atau terlalu sedikit kontak mata), maka Anda mungkin membuat wanita takut bila Anda ingin menggoda. Jangan membuat wanita merasa dia di atas panggung pertunjukan, tidak membuatnya merasa tengah sendirian dan berbicara dengan dirinya sendiri. kontak mata mengatakan kepadanya "Saya di sini dengan Anda" dan "Saya mendengar dan memahami apa yang Anda katakan." Cari suasana yang cocok untuk membangun kontak mata: menganggukkan kepala Anda, senyum dan tertawa.
 
kontak fisikDia cantik, rambutnya terlihat bagus, begitu baik dengan pakaiannya, dan ia begitu harum! Anda saat ini terlibat dalam percakapan dengan dia, dan ia mengenakan sweater kasmir terlihat menggoda! Dia mungkin tidak akan keberatan, dalam penilaian Anda, jika Anda menyentuhnya lembut dengan cepat. Anda ingin menyentuhnya lebih lanjut, tapi tiba-tiba ada suara kecil yang tampaknya berteriak: "! Stop" Suara ini adalah suara alasan, salah satu cara untuk mencegah Anda melakukan sesuatu yang menakutkan wanita. Artinya, terlalu banyak menyentuh. Jadi secara umum, jika Anda sedang menggodanya, tidak membelainya tanpa persetujuannya. Keinginan untuk menyentuh harus disimpan. Dan bahkan jika itu terjadi untuk menyentuh, itu adalah sentuhan wajar, tidak direncanakan, dan hanya sentuhan ringan saja.
E-mailJadi Anda menyukainya, dan Anda menduga dia juga seperti Anda. Bahkan, Anda harus bertukar alamat email. Anda juga sudah mengirim email empat kali sehari untuk membuat jelas bahwa Anda dan dia rasakan. Tetapi kenyataannya Anda mungkin mengintimidasi dirinya. Jika Anda telah bertukar alamat email, ingat: hanya email dia sekali sehari! Meskipun ia mengirim email lebih dari sekali sehari, sebaiknya hentikan. Jika Anda menerima lebih dari satu e-mail dari dia, itu bisa menjadi alasan Anda untuk menelepon dia untuk menindaklanjuti email. Saat mengirim email, perhatikan lagi apa yang Anda tulis, tidak ada makna ganda yang dapat diartikan sebagai humor kasar dan godaaan. Jika Anda telah diverifikasi isi email tersebut, Anda dapat mengklik "kirim."
pesan teks instanDengan menjamurnya penggunaan ponsel pintar dan kemampuan pesan teks instan, kita sekarang memiliki alat baru untuk memulai godaan. Sekarang Anda dapat memanggilnya setiap waktu untuk menyapa, pujian atau hanya untuk mengatakan "Aku merindukanmu." Tapi jika Anda pesan teks instan antusias, Anda harus mengubah gaya godaan Anda. Serta e-mail, membaca kembali apa yang Anda tulis sehingga tidak ada makna ganda. Dengan demikian pesan "Apa yang kamu lakukan?" mungkin tidak dibaca sebagai "hey, aku bosan. Apa yang kamu lakukan sekarang?" Seperti perlakuan email, periksa pesan Anda sebelum mengirim lagi.
teleponAturan yang paling penting dalam panggilan telepon, kecuali jika seseorang terluka parah atau dalam masalah serius, jangan tinggalkan lebih dari satu pesan di telepon. Jika seorang wanita akan menghubungi Anda, ia akan melakukannya. Tetapi jika Anda menelepon hingga 10 kali dan meninggalkan pesan untuk dia menelepon kembali, Anda hanya akan membuat dia takut. Karena panggilan terlalu sering menampilkan putus asa. Sekali lagi ingat: hanya satu panggilan telepon dan pesan untuknya. Tidak pernah lagi.
PercakapanPercakapan tidak selalu hitam dan putih. Demikian pula, percakapan yang berlebihan tentang seks harus dihindari. Tidak peduli jika Anda sudah berusaha untuk membuat percakapan tentang seks, itu percakapan yang lucu atau pintar. Kadang-kadang dia memainkan rambutnya, itu berarti dia melayang dengan percakapan Anda, tetapi bisa menjadi tanda ia gugup dan topik pembicaraan adalah sesuatu yang salah. Jadi, tetap santai dan berhati-hati.
Memujigaunnya tampak luar biasa. Terbuat dari putih polos, dengan rendah V-neck T-shirt, tapi tampak sempurna. Jadi Anda pujian gaunnya rendah. Lebih baik tidak. Pujian harus diberikan di luar hal fisik. Karena fisik dan memuji pakaian seksi hanya membuat dia takut keterbukaan seksual Anda.

Kencan

Orang dapat mencium putus asa dari satu mil jauhnya. Dan, pada kenyataannya, wanita dapat mencium putus asa dari jarak 1.000 mil. Serta SMS, email dan panggilan telepon, gagasan pergi ke laut pada kencan pertama bisa menciptakan ketakutan. Jadi, untuk menjaga kencan pertama Anda untuk tetap sederhana. Biarkan acara kencan berkembang secara alami. Kencan pertama cukup sederhana, tanggal kedua dan sedikit ketiga baru yang lebih rumit. Dan seterusnya. Jadi jangan membuat rumit kencan pertama. Itu hanya membuat wanita takut.
Seperti banyak daerah lain kehidupan seseorang, ketika datang saaatnya menggoda, ingat bahwa yang terbaik adalah selalu untuk menjadi moderat. Dalam banyak kasus, menyentuh ringan, akan lebih baik. Juga jika Anda memiliki pesan untuk wanita. Sampaikan dengan sopan tanpa gejolak. Itu membuat godaan Anda padanya lebih dapat diterima.
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar