Politisi Beri Lambo untuk Istri, Tak Lama Mobil Tabrak Bajai

Agen Judi - Seorang Politisi asal India, Narandra Mehta Memberikan hadiah ulang tahun istrinya dengan sebuah mobil Lamborghini Huracan, tentunya sang Istri merasa terkejut dan senang. Namun kebahagiannya tersebut tidak lah berlangsung lama.

"Happy birthday to my dearest wifi Suman ... " Tulis Mehtan di Halaman facebooknya sambil memperlihatkan Foto istrinya.

Seperti yang di lansirkan oleh Hindustan Times, Minggu (04/09), Menurutnya saksi mata, Lambor yang baru saja diberikan itu pun langsung di kendarai oleh istri Suman,  tapi tiba-tiba mobil tersebut lepas kendali lalu menabrak Sebuah bajai dengan pengemudi didalamnya, dan hampir menyerempet tiga pejalan kaki lainnya.

Tapi tidak ada yang cedera serius dalam insiden yang terjadi beberapa waktu lalu. Menurut laporan, pengemudi becak motor atau becak yang tidak memerlukan Suman, Suman telah dijanjikan sebagai kompensasi.

Dalam pernyataan kepada pers, politisi 43 tahun mengatakan, dan berpendapat bahwa istrinya memiliki pengalaman dengan mobil Eropa.

"Istri saya sudah 18 tahun pengalaman mengambil mobil seperti Audi dan mobil impor lainnya, tidak ada kerusakan serius, hanya bagian depan saja jatuh dan tidak parah," kata Mehta. Beberapa saat setelah kejadian, Suman merilis foto dia dan mobil-mobil Lamborghini.

Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar