Wanita Seksi Ini Ternyata Penjahat Paling Berbahaya Di Dunia


Seorang Wanita Seksi dan Super Hot, Claudia Ochoa Felix, Adalah Seoran gWanita cantik pemimpin Kaetel Narkoba Di Meksiko, Dirinya selalu di kelilingi oleh pengawal-pengawal nya yang bersenjata Api dimana dan kapanpun ia berpergian, Ada beberapa anggota gennya yang tak lagi segan untuk membunuh seiapa pun yang berani meneror keselamatan dirinya sendiri termasuk juga aparat kepolisian, Claudia(27) Saat ini menjadi Wanita paling berbahaya di Dunia.

Claudia sangat di takuti oleh geng-geng lain . Dia Juga merupakan pemimpin baru Skuad Loas Antrax, Geng Elite pembunuh bayaran Kartel obat Terlarang yang terlebih di pimpin oleh Kekasihnya sendiri yakni, Jose Rodrigo.

Load Antrax di kenal sebagai Becking Kartel Narkoba Sinaloa, Oraganisasi perdagangan Narkoba Paling besar Dunia. Info Tentang dianya Di peroleh dari Intelijen Amerika Serikat yang namanya mencuat sesuah masalah pembunuhan Yurina Castillo Tores. Bukti-bukti photo keterlibatan Claudia Berbarengan dengan Angota Loas Antrax sudah di peroleh.

Interlijen Amerika Serikat juga beberapa kali melihat Claudia masuk kedalam klub malam bersama beberapa pengawal anggota Loas Antrax. Menyikapi hal tersebut, Claudia cuman menyanggah kalaui itu semuanya cuman berita Hoax lantaran dia nya tak mempunya jalinan dengan jaringan kartel narkoba.

Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar