Ini Alasan Mengapa Kamu Sering Kebelet Pipis Saat Bercinta

Pernahkah Anda merasa begitu ingin pipis terangsang atau ketika tubuh Anda saat berhubungan seks? Bahkan ketika Anda merasa merek baru 15 menit yang lalu Anda buang air kecil. Hal ini sangat wajar, dan semua wanita cenderung memiliki, dan ternyata ada penjelasan biologis tahu.

pakar seks dari majalah Shape, Dr. Logan Levkoff menjelaskan bahwa ketika penis dimasukkan ke dalam vagina, intimmu organ akan lebih banyak tekanan pada kantong kemih, di mana air dikumpulkan.

Secara anatomis, lokasi kandung kemih terletak di atas vagina, bila tekanan dan gerakan pada organ intimmu, bagian dari kandung kemih juga akan dikontrak sehingga mempercepat proses penyaringan urin.

Hal ini dapat terjadi baik ketika Anda terangsang, berhubungan seks atau selama orgasme. Tubuh Anda secara alami akan mendorong melalui vagina seakan menahan pipis. Seiring dengan rasa kebelet pipis ini, secara alami Vagina akan melumasi diri dengan cairan bening, dan daerah kewanitaanmu menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan.

Tapi jika Anda khawatir tentang merusak suasana hangat saat bercinta hanya ketika Anda merasa seperti kencing, hal ini membantu Anda untuk buang air kecil sebelum bercinta, atau mencoba untuk menjadi lebih santai, karena otot-otot vagina tidak akan menekan ketika Anda santai.

Jadi, sekali lagi, sekarang tak heran mengapa begitu sering Anda kebelet pipis saat melihatnya telanjang dan melakukan hal-hal seksi di tempat tidur?
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar