Cara Pria Bertahan Setelah Putus

Sebuah perpisahan adalah salah satu hal yang paling sulit untuk laki-laki. saat itu dapat menyebabkan kekacauan mental dan sakit setelah mengakhiri hubungan dengan wanita yang Anda cintai. Isu yang memutus pertama tidak penting. Untuk memastikan Anda masih merasakan gejolak emosi selama beberapa minggu atau beberapa bulan setelah perpisahan itu.

Hidup hidup setelah putus cinta adalah saat yang sulit bagi setiap manusia, paling tidak untuk pria. Secara umum, pria lebih enggan untuk mengakui apalagi membahasnya. Meskipun penderitaan itu nyata. Beberapa studi telah menemukan bahwa putus mungkin mempengaruhi sebagian besar pria daripada wanita.

Sekarang, setidaknya ada seratus "rasa" setelah perpisahan itu. Menurut Perdana Magazine, Jumat, 12 Agustus, 2016, sulit untuk menulis panduan yang mencakup semua rasa itu. Tetapi tips di bawah ini bisa membantu Anda bertahan hari-hari gelap setelah istirahat sampai Anda melihat cahaya di ujung terowongan:

Rasakan perasaan itu
Dalam tadisional, pria menunjukkan emosinya secara spontan mendorong dari usia dini. Kalimat seperti "Jadilah seorang pria" dimaksudkan untuk membiarkan Anda menunjukkan emosi Anda. Tapi bagaimana jika emosi begitu banjir dan cepat menguasai naluri? Tidak ada. Hanya, hidup sendiri. Mungkin merasa menjengkelkan untuk sementara waktu. Hal ini tidak menyenangkan, dan Anda mungkin tidak merasa seperti Anda, tapi mengakui apa yang Anda rasakan dan biarkan diri Anda merasa seperti itu.

majalah Scientific American baru-baru menulis tentang sebuah studi yang menggunakan Rutger Universitas teknologi neuro-imaging untuk melihat apa yang terjadi pada otak manusia ketika mengalami penolakan. Peserta penelitian menunjukkan gambar dari otak mereka baru putus. Melalui MRI, peneliti mengamati otak mereka "menunjukkan peningkatan aktivitas otak di daerah yang terkait dengan penghargaan bebarapa, motivasi, kecanduan dan gangguan obsesif-kompulsif, yang menjelaskan mengapa Anda harus berjuang untuk tetap berjalan setelah hubungan romantis berakhir."

Meskipun tergoda, tidak tenggelam kesedihan Anda untuk alkohol dan obat-obatan, termasuk mengalihkannya sehingga Anda menjadi workaholic. Ini adalah gangguan sementara. Dengan menolak untuk mengakui kenyataan bahwa, Anda hanya akan menunda rasa sakit dan memperpanjang proses penyembuhan.

Jangan mencoba untuk memenangkan hatinya kembali
Banyak pria terilusi fantasi emosional melakukan tindakan romantis yang besar. Misalnya bayangkan Anda pergi ke jendelanya dengan menyalakan lilin untuk menunjukkan kesalahan dia dengan harapan dia datang kembali kepada Anda. Ini hanya menjatuhkan Anda untuk kedua kalinya. Jangan lakukan itu. Pria, kami telah dibohongi. Selama beberapa dekade alur film romantis telah mengajarkan kita putus adalah salah satu isyarat untuk kembali dalam hubungan yang lebih romantis. Tapi ini kehidupan nyata, bukan film. Jika Anda menyukai hidup Anda, jangan lakukan itu. Sudah pasti tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk memaksa seseorang wanita mencintai Anda. Anda tidak akan menipunya atau menggunakan kesalahannya, maka Anda tidak harus mencoba untuk mendapatkan dia kembali.

Hindari persahabatan dengan mantan teman
Setelah menjatuhkan masalah lain yang timbul adalah tentang teman bersama. Beberapa pria masih bisa berteman dengan teman-teman mantan saya, dan sebagian tidak. Bagi sebagian dari kita, teman-teman bersama-sama dibangun dari hubungan yang panjang. Ketika teman-teman kita dengan mantan-mantan, mereka akan melihat yang asli dengan lebih berpihak pada mantan. Ini adalah pilihan yang pahit. Tapi Anda juga harus tinggal jauh dari mantan teman-teman ketika Anda tidak ingin menjadi tahanan dari masa lalu.

Jangan mengisolasi diri, tetap produktif
Untuk sementara mungkin Anda ingin lakukan adalah tidur dan duduk sendirian sambil bermuram durja. Tapi menahan diri. Gunakan setiap kali sebagai waktu yang baik untuk menetapkan diri untuk menjadi lebih baik. Anda dapat menyingkirkan kebiasaan buruk ini dengan mencari hobi baru. Pilih pilihan Anda sekali mungkin tidak memiliki waktu untuk melakukannya. Jika tidak tahu, mencoba untuk pergi ke toko peralatan seni dan berkeliaranlah untuk menemukan beberapa inspirasi. Anda mungkin bisa menggunakan kanvas dan cat atau membuat patung tanah liat. Membuat seni dan menciptakan sesutau dengan tangan Anda dapat penyibuk indah, serta terapi. Hal ini juga akan membuat Anda memfokuskan energi Anda.

Mungkin juga Anda dapat menggunakan waktu setelah turun untuk latihan di gym atau untuk belajar memperbaiki sepeda motor. Apa pun yang Anda pilih, tuangkan gairah yang emosi sedih yang Anda alami setelah putus cinta telah berubah menjadi ciptaan Anda dapat dibanggakan. Ketika kabut periode gelap setelah perpisahan itu telah berlalu, itu akan menjadi penciptaan artefak pribadi Anda yang melambangkan penolakan Anda untuk menyerah pada kesedihan dan depresi.

Bergembiralah sebagai single
Di beberapa titik setelah istirahat, akan ada transisi emosional dari kesengsaraan rasa kebebasan untuk menjadi sedikit lebih egois. Ingat, ketika dalam suatu hubungan Anda tidak dapat menjadi egois karena memerlukan hubungan pengorbanan kedua pasangan untuk menjaga keharmonisan. Setelah putus, Anda bisa lebih egois. Seperti bermain game sepanjang hari Sabtu dengan tidak ada gangguan dari dia.

Tapi tak satu pun dari kegiatan ini harus dilakukan dengan cara balas dendam. Ini semua tentang menikmati kebebasan baru sebagai pria single. Jadi menyadari ini adalah waktu kebebasan Anda. Anda memiliki kemampuan dan waktu untuk melakukan apa pun yang membuat Anda bahagia.

Menjadi pria sejati
Mungkin ekspresi tertinggi dari kebebasan baru adalah pria sejati tunggal tujuan. Laki-laki yang berbeda, sehingga rincian adalah apa yang membuat Anda pria sejati tergantung pada Anda sendiri. Tapi bagian dari keindahan, Anda tidak lagi memiliki orang-orang yang memperhitungkan rencana Anda. Sekarang Anda dapat dengan bebas menentukan sendiri untuk melakukan perjalanan apapun yang Anda inginkan. Misalnya, pemesanan kamar hotel di luar kota untuk beberapa malam ketika merencanakan untuk menghabiskan waktu di jalan. Seorang pria sejati tidak hedonis. Lihatlah beberapa pemandangan, makan beberapa menu lezat, Cukur di toko tukang cukur lokal, mendaki gunung, Memiliki percakapan dengan beberapa orang, dan membuat beberapa foto baru. Luangkan waktu untuk menyendiri dapat membantu Anda menemukan identitas Anda. Dan, untuk mengingatkan Anda bahwa mantan Anda masih ada dan hubungan itu berakhir.

Berpisah dengan setelah menghabiskan waktu dengan seseorang cukup lama, itu adalah transisi besar dalam hidup. Jika Anda merasa sakit sekarang, jangan lupa fakta bahwa Anda sendiri masih tetap. Melalui jalur ini, Anda akan bertahan, itu menjadi lebih kuat. Hal ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengatasi perasaan memburuk hati setelah putus, tetapi juga untuk mengembangkan diri untuk kehidupan baru. (EHA)
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar