Stoner Dan Ducati Fokus Untuk Sasis Desmosedici

Austria - Test Rider Ducati, Casey Stoner, menyebutkan timnya sedang fokus pada pengembangan bagian sasis Desmosedici. Karena, kemenangan Andrea iannone pada GP Austria membuat teknisi Ducati memiliki kesimpulan lain kepada reaksi motor.

Setingan motor milik Iannone saat memenangkan GP Austria 2016 lalu terus diteliti oleh para insinyur Ducati. konsidi lintasan, suhu trek dan tekanan angin saat balapan berlangsung juga menjadi bahan yang dianalisi oleh para teknisi Ducati termasuk dianalisis langsung oleh Stoner.

"Kemenangan Ducati di MotoGP Austria beberapa waktu lalu merupakan keberhasilan yang besar, begitu lama di nanti-nantikan. Setelah kemenangan tersebut kami langsung fokus pada power terutama desain sasis yang menurut kami sangat krusial," ungkap Stoner.

"saya selalu bekerja di balik layar. Walau hanya sebagai test rider, saya merasa sangat terlibat dalam tim dan proses pengembangan. jujur saja, saya merasa lebih bermandaat di Ducati dari pada berada di Honda. Rasanya menyenangkan bisa kembali ke Ducati dan menang bersama dengan Ducati," imbuhnya.


Sekedar informasi, Ducati meraih hasil yang cukup memuaskan pada sesi uji coba yang digelar di Sirkuit Misano pada hari Selasa 23 Agustus 2016 lalu. Pada sesi tes resmi ini Andrea Dovizioso melahap 93 lap dengan catatan waktu 1 menit 33,195 detik sementara Iannone dengan catatan waktu lebih cepat dengan 1 menit 33,115 detik.
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar