Valencia Tak Butuh Puja-puji

Valencia Tak Butuh Puja-puji
Manchester - Bek kanan Manchester United, Antonio Valencia tampil dengan gemilang di awal musim ini dan mendapatkan pujian tinggi. Namun, Valencia cuman menginginkan MU sukses.

Pemain Sepakbola berusia 31 tahun tersebut menjadi pemain terpenting dalam Laju positif Setan Merah di 2016/17. Setelah  mencetak satu assist dalam kemenangan MU atas Leicester City di Community Shield, Valencia pun ikut serta dalam Gol yang di ciptakan oleh Wayne Rooney ke gawang Bournemouth.

Tidak hanya sampai di situ saja. Valencia kembali tampil Oke saat Mu mengalahkan Southampton 2-0. Penampilanya pun mendapatkan pujian dari Gelandang MU Ander Herrera memuji Valencia sebagai bek kanan terbaik di dunia bersama Dani Alves (Juventus).

"Well, saya sayang bersyukut Ander mengatakan hal demikian namun apa yang coba kulakukan ialah hanya melakukan yang terbaik didalam setiap hal yang saya lakukan ." Ucap pemain asal Ekuador Tersebut Saat di tanya oleh Bolawin303. "Aku ingin memakai seragam United tim kesayangan saya."

Valencia mensyukuri hadirnya Pelatih Anyar Manchester, Jose Mourinho sebagai manajer baru. Menurut dia, Mourinho sudah memberikan kepercayaan diri lain kepada tim.

"Kupikir dia sudah benar-benar mendongkrak kepercayaan diri tim dan bisa melihat disana, di atas lapangan, "Segalanya terasa percaya diri , Semua olah menginginkan Bolanya dan ituadalah sebuah pertandingan yang sangat bagus."
"Semua orang berlari kencang, memperlihatkan penampilan bagus, dan membaca pergerakan  kami dan membangun permainan, itu juga penting, Nasihatnya sama untuk seluruh tim,, Selalu ingin menanga dan selalu memiliki kepercayaan Diri untuk meraih juara. Mudah-mudahan kami bisa berlanjut dengan gaya seperti ini."
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar