Rossi Menyelip Lorenzo Di Klasemen MotoGP

Ceko - Hanya Berselang satu pekan dari Austria, balap MotoGp kembali di geber di sirkuit Brno,Ceko, Minggu (21/08). Di awali dengan trek yang basah setelah  hujan, GP Ceko mempertontonkan banyak sekali kejutan, mulai dari Dominasi pebalap Satelit pada posisi terdepan, hingga aksi Rossu yang dari posisi 13 merangsek sampai keposisi kedua.

Namun bagaimana pun para pencinta MotoGP masih tetap tertuju kepada tiga pembalap teratas Klasemen, yakni Marc Marquez, Valentino Rossi, Dan Jorge Lorenzo. Dari ketiga nya masih berupaya untuk memperbanyak Poin demi gelar juara Dunia 2016.

Upaya Keras Rossi di GP Ceko kali ini pun berbuah manis, Dirinya berhasil naik ke posisi klasemen kedua, Dengan menyelip Lorenzo. saat ini Rossi telah memiliki 144 poin, Sementara itu Lorenzo menurun ke peringkat ketiga Dengan total 138 Poin dengan selisih enam poin.

Kemudian Marz Marquez, Semakin mantap di posisi pertama dengan total poin 197, Meninggalkan Rossi dengan berselisih 50 poin lebih, Untuk itu Rossi dan Lorenzo harus bekerja lebih keras untuk bisa mengambil posisi Pertama.

Namun , Bukan berarti Posisi pertama tidak bisa di rebut oleh kedua Rider  pada akhir musim 2016, yang masih menyisakan tujuh seri, dan masih akan banyak kemungkinana yang bisa terjadi,
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar