Higuain Berjanji Akan Memberikan Banyak Gol dan Gelar Untuk Para Fans Juve

Higuain Berjanji Akan Memberikan Banyak Gol dan Gelar Untuk Para Fans Juve
Turin - Gonzalo Higuain menjalani laga debutnya di Liga Italia bersama Juventus dengan memberikan Gol. Dia menjanjikan Banyak gol dan gelar kepada para pendukung Bianconeri.

Saat menghadapi Fiorentina di Juventus Stadium pada hari minggu (21/08) dinihari tadi, Juve memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Gol kemenangan di pertandingan tersebut pun di cetak oleh Higuain pada menit ke-75.

Higuain yang saat ini berseragam putih hitam tak lantas melupakan masa-masa indahnya bersama dengan Napoli,. Dia pun bilangmasih mengingat dukungan besar dari para Fans Partenopel.

Dengan dukungan yang tak kalah besarnya dengan pendukung Si Nyonya Tua. Higuain pun mengesampingkan hubungan baik dengan pendukung Napoli. Penyerang Asal Argentina tersebut lantas menjanjikan gol yang lebih banyak dan meraih trofi.

"Mereka tahu kasih sayang yang saya rasakan kepada mereka. Saya sangat berterima kasih atas hal tersebut, untuk tiga tahun yang kami habiskan bersama, Tapi sekarang saya ada di klub baru, dengan fans baru yang sejak hari pertama membiarkan saya merasakan gaiirah mereka," Ucap Higuain di Bolawin303

"Saya sangat berharap bisa membayar semua dengan banyak gol dan gelar Juara"
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar