Orgasme Dalam 15 Menit? Ini Cara Seksi Melakukannya!

Tahukah Anda bahwa kenikmatan seks ternyata dalam waktu singkat jika Anda dan pasangan Anda melakukannya dengan benar. Tidak butuh banyak waktu untuk bisa membuat Anda orgasme selama hubungan seksual.

Hal ini dibuktikan oleh para peneliti dari Kinsey Institute menemukan bahwa beberapa wanita mampu mencapai orgasme hanya dalam 10-20 menit dari hubungan seksual. Bagaimana? Minta pasangan melakukan hal ya ini.

berciuman
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun suasana romantis dengan berciuman. Penelitian dari Lafayette College menemukan bahwa ciuman dapat menurunkan hormon stres kortisol dan meningkatkan gairah.

Mencium leher dan bagian sensitif lainnya
Biarkan dia mencium lehernya, telinga, dan turun ke dadanya. Biarkan dia menanggalkan pakaian satu per satu. Jika tangannya sibuk meremas tubuh Anda, membantu dia menanggalkan pakaian. Penelitian dari University of Cincinnati menjelaskan, ketika Anda telanjang, Anda akan merasakan orgasme lebih bergairah dan cepat.

Biarkan tangannya berkeliaran
Semakin tangan nakal, lebih baik dan lebih cepat Anda mendapatkan orgasme. Biarkan tangannya dengan lembut menyentuh vagina dan merangsang klitoris Anda. Biarkan desahanmu membuatnya lebih liar memainkan Miss V.

Membuat oral seks
Cunnilingus atau merangsang bagian intim dengan lidah dan mulut menjadi cara terbaik untuk mencapai orgasme dengan cepat tanpa harus menembus ke dalam vagina. Biarkan "karya" di bawah sana, sambil menikmati permainan lidahnya.

Tak lama, Anda pasti akan mencapai orgasme yang luar biasa, kalau saja dia bisa melakukannya dengan benar. Bagaimana, siap untuk mencobanya malam ini?
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar