GoPro Hero 5 Bakal Bisa Diperintah dengan Suara?

GoPro Hero 5 Bakal Bisa Diperintah dengan Suara?
Bocoran tentang kamera tindakan di masa depan dari GoPro, Hero 5, kembali beredar. Kali ini informasi yang mungkin untuk menyebutkan bahwa perangkat akan memiliki perintah suara fitur alias diperintahkan oleh suara.

Hal ini diketahui dari kebocoran dalam bentuk manual bocor di internet, seperti dirangkum KompasTekno dari PetaPixel, Minggu (2016/08/21).

Di dalamnya ada deretan perintah suara yang bisa diucapkan oleh pengguna, seperti "GoPro menghidupkan" untuk mengaktifkan kamera dan "GoPro video yang start" untuk mulai merekam video.

Namun ini bocor agak meragukan karena ada berbagai jenis font yang digunakan dalam daftar, perintah "Itu sakit" untuk menambahkan tag Hilight di video.

Karena ada kemungkinan bahwa seseorang ditempa informasi sebagian bocor di manual yang bersangkutan, meskipun tidak meniadakan kemungkinan bahwa GoPro Hero 5 tidak mendukung perintah suara.

Lain bocor serangkaian foto dari perangkat yang menunjukkan fisik GoPro Hero 5.

Tampaknya kamera tindakan ini dilengkapi dengan layar di belakang dan memiliki bentuk tubuh yang sedikit berbeda dari kamera sebelumnya.

Ada kemungkinan bahwa GoPro Hero 5 akan tahan air dan debu secara default tanpa perlu menginstal casing tambahan, setidaknya untuk kedalaman tertentu.

Ia juga mengatakan bahwa GoPro 5 akan mendukung fitur upload GoPro konten untuk layanan cloud yang dapat didownload dan diedit melalui berbagai perangkat seperti smartphone, komputer atau tablet dari mana saja dan kapan saja.
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar