Prabowo Di Temukan Tewas Di Kali Cipinang

Jakarta - Seorang Penggendara motor Di temukan tewas di kali cipinang, Jakarta Timur.  Bernama Ganjar Prabowo (42) Wagra Mustika Jaya, Bekasi timur, Karban tersebut di temukan setelah 4 jam menghilang akibat terseret aliran sungai.

"Kronologis yang di dapatkan , ketika sedang naik motor negbut, tapi terpleset saat menikung dan tercebur kekali Cipinang dekat Sekolah SMU 9.Korban sempat di tolong oleh warga setempat, tapi dia malah mencari motor dan kembali tercebur terseret arus sungai yang deras," ucap kepala seksi Operasi penaggulangan Bencana Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman.

Gatot pun menjelaskan, Korban di temukan sudah tidak bernyawa di hulu kanal banjir timur tepatnya di sekitar aliran sungai di belakang Kampus Mpu Tantular. Dimana setelah Tim Damkar mengerahkan 3 tim untuk mencari korban selama 4 jam sejak jam 18:00 WIB.

"Ketemunya di Hulu Kanal Banjir Timur (KBT) pertemuan  Kali Cipinang sekitar jamjam 21:30 WIB. Kita mengerahkan 3 tim, 2 menggunakan perahu karet dan motor tempel berseta dengan penerangan, Satu tim lagi menyusuri pinggiran Kali dengan berjalan,"

Korban pun selanjutnya di bawa ke rumah sakit Halim untuk di Autopsi.
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar