Seorang Pria Ohio Ditangkap Karena Bersetubuh Dengan Sebuah Mobil

Amerika - Sebuah kabar yang menghebohkan datang dari Ohio, Amerikat Serikat. Seorang pria 35 tahun, Di tangkap Polisi karena di duga telah melakukan hal yang tidak lazim, yaktiu berzina dengan sebuah mobil Van berwarna merah.

Seperti yang di lansirkan The Smoking Gun, Selasa (23/08), cerita itu berawal pada hari selasa malam waktu setempat, dimana polisi yang sedang bertugas di Dayton, Ohio, menerima panggilan dari 911, Menurut laopran Departemen Kepolisian Dayton, Si penelepon Mengabarkan tentang seorang pria yang menarik celananya ke bawah dan berayun di tanda Stop.

Pada Panggilan 911 kedua, Saksi mata mengatakan pada pihak polisi bahwa tersangka berusaha untuk berhubungan Seks dengan loba angin depan (grill) sebuah mobil yang tengah parkir di daerah tersebut.
Seorang Pria Ohio Ditangkap Karena Bersetubuh Dengan Sebuah Mobil

Penelepon 911, melaporkan bahwa Tersangka :Menempelkan alat kelaminya ke lubang angin Depan Sebuah mobil van merah di jalan."

Korban Laki-laki tersebut adalah Sebuah mobil yang di parkir,

Petugas kepolisian segera menaggapi laporan tesebut. Ketika Polisi sampai di lokasi, Mereka mendapatkan Michael Henson, hanya memakai celana pendek dan sepatu. Ia juga  terlihat sseperti orang yang habis menggunakan Obat terlarang.

Pria tersebutpun langsung di bawa ke kantor polisi, Ia pun di tangkap dengan dakwaan melakukan perbuatan tidak senonoh di ruang publik. Pilisi memasukkan nya ke penjara Motgomery County. Ia juga di kenakan uang jaminan sebesar 2.500 Dolar. atau sekitar 33 Juta Rupiah,. bila ia ingin di tahan di luar sebelum proses persidangkan di gelar.

Polisi sendiri kini sedang mencari Pemilik Mobil merah yang menjadi korban Kekerasan Seksual Henson.
Share on Google Plus

About Anita Chandra

0 komentar:

Posting Komentar